gratis buku untuk dua orang

Dapatkan secara gratis buku M Shodiq Mustika dkk, Istikharah Cinta: Cara Cerdas Mendapatkan Jodoh Ideal (Jakarta: Qultum Media, Desember 2007). Menurut M Irfan Hidayatullah, Ketua FLP Pusat, “Buku ini tidak hanya mengandalkan tema yang banyak dicari dan dibutuhkan, tetapi juga mengandalkan cara penyajian yang berasa sekaligus intelek.” Riana Ambarsari, seorang pembuat kue handal, menegaskan bahwa buku ini “sangat berguna untuk panduan orang muda jaman sekarang, bahkan yang sudah menikah sekalipun.”

 kover-istikharah-cinta-341x500.jpg

Untuk itu, tulislah komentar Anda di http://muslimromantis.wordpress.com/2008/01/29/cara-cerdas-mendapatkan-jodoh-ideal/#respond

Seorang penulis komentar di situ, yang saya anggap paling mengesankan, mendapat hadiah satu eksemplar buku Istikharah Cinta. Lainnya akan saya undi untuk menentukan satu orang lagi yang juga berhak atas satu eksemplar buku tersebut.

Komentar Anda di situ kami tunggu hingga 4 Februari 2008. Siapa dua orang yang berhak atas buku tersebut secara cuma-cuma, insya’Allah kami mengumumkannya pada 8 Februari 2008 di http://muslimromantis.wordpress.com/

12 thoughts on “gratis buku untuk dua orang

  1. Saya jd teringat buku yg baru selesai dibaca : ayat2 cinta” 😀 jadul banget gak sih..

    Gimana seorang Fahri yang ketika di tawari jodoh oleh syaikh nya masih harus istikharoh berulang-ulang dan memohon sang bunda juga ikut membantu sholat istikharoh.. dan ternyata memang jodoh orang sholeh adalah wanita sholehah… 🙂

    apa itu pak yg masuk kategori istikharoh cinta??*sok tahu mode :ON* 😀

  2. @ pramono
    Selamat membaca.
    (Cetakan pertama 5000 exp, dipasarkan ke seluruh Indonesia, jadi mudah nyarinya)
    *promosi*

    @ dobelben
    Benar, itu tergolong istikharah cinta yang saya maksudkan.

  3. saya tertarik dengan ide “pacaran islami”… sebab
    “don’t judge by its cover” seringkali ditinggalkan oleh kita yang meragukan jalan pacaran dalam mencari pasangan hidup.

    apa dan bagaimana yang dimaksud pacaran islami? itu tanda tanya yang terbesar bagi saya.

    Oleh karena itu, Pak….. Pliszszszsss….. gratisannya dunk (gubrak).. 🙂
    salam kenal…..
    sebelumnya, trima kasih atas buku yg diberikan (MODE ON: PeDe abis)

  4. Ass.Alhamdulillah akhirnya saya merasa jadi tambah semanggat dengan hadirnya buku cara cerdas mendapatkan jodoh yang ideal dengan istikharah yang selama ini membuat hati saya tidak tenang karna dihapit oleh 2 pilihan mana diantara mereka yang paling baik buat kehidupan saya baik dunia maupun akhirat…. semoga mujizat Allah jatuh kepada saya untuk mendapatkan buku SMart itu..Gratis …Amieeen sallam kenall…wasaalam

  5. ass. alhamdulillah jika aq mendapatkan buku tsb..bisa untuk membimbing adek2 yg lagi aktif dakwah

  6. Liat dari covernya aja… ana udah tertarik.
    Ingin rasanya untuk membacanya,,, semoga keinginan itu dikabulkan oleh ALLAH…. amien

  7. ass…mas aq yanti aq ingin skli memiliki buku itu. karena slma ini aq memiliki prmasalahan dlm prpacaran aq selalu di tentang dlm brpcaran. mas tolong donk!bantu aq u bsa keluar dlm mslh ini tanpa mergikan kedua pihak.karena saat ini aq lgi jlani hubungan dngan seorang cwo tanpa pngetauhan ortuku.smga mas bsa brknan membrikan buku itu kpdaku untuk sbgai petunjuk khidupanku!mas aq mohon agar aq bsa pnya buku itu.blhkan mas?
    and smga ALLA SWT bisa mengkabulkan keinginanku Amienn……..yarobbal alamin

    Tanggapan M Shodiq Mustika:

    Untuk buku gratis ini, Dik Yulianti sudah terlambat. Kalau memang mau baca untuk cari solusi, silakan beli di toko buku.

  8. Keliatannya Buku ini isinya bagus dan sangat mendidik…Tapi, gimana yach…Buat dapetin buku ini susah banget…Karena Gw khan di daerah yang jauh dari ibukota…karena buku ini adanya di Gramedia aja…
    Ada yang bisa bantu gak???

Komentar ditutup.