Konsultasi: Tak ingin pacaran tapi suka si dia

Assalamualaikum…. Pak, saya seorang akhwat 17 thun. Mau ikut konsultasinya. Kmaren2 saya di ledek2in ktmen sklas saya,, ya..saya si biasa aza karena emang prasaan saya ke dia mah biaza za. tp dri 2 hri yg lalu, tba2 saya mrasakan da yang aneh..,, drumah tiba2 kpikiran dia,, ga tw knapa.. emang sih saya tu salut ma dia, dia juara dkelasnya, rjin, pendiem, trus ga smbong,, dia nak nya baik..

saya ga tau apakah saya ska ma dia ato gmana??? tpi ni yang mmbuat saya bingung.. palagi saya ngrasanya dia juga kya punya feeling ma saya (bukannnya GR)., dia tu sk salting klo lg dledekin ma tmen2, kdang ska jd slah ngomong..
saya bgung,, msa saya bsa ska ma dya…

saat ni saya ga pngen pacaran,, tp ko prasaan saya gini….. sebaiknya gimana ya pak??

mgkin cma skian, Wassalam…

Jawaban M Shodiq Mustika:

Begitulah bila “musim semi” tiba. Bersyukurlah atas nikmat cinta yang sedang kau rasakan. Jangan pacaran dulu! Cinta yang mulai bersemi tidak harus berlanjut ke tahap berikutnya. Kadar cintamu sekarang tampaknya belum begitu mendalam, belum cukup kokkoh untuk menjalin hubungan pacaran.

Lebih baik kau jalin persahabatan yangn lebih akrab dengannya dan juga dengan beberapa ikhwan lainnya. Dari situ akan teruji, apakah cintamu akan berkembang ataukah beralih ke ikhwan lain.

2 thoughts on “Konsultasi: Tak ingin pacaran tapi suka si dia

  1. memang, di awal-awal “jatuh cinta” sulit membedakan mana yang “monyet” mana yang “tidak monyet”😀

  2. Ping-balik: Konsultasi: Bukan pacar tapi cemburu « Pacaran Sehat

Komentar ditutup.