Masih perawankah bila sudah bercumbu?

Aluww dokter, saya nita cwe 20 th saya tinggal di Jogja, saya baru saja putus sama pasangan saya 6 bulan yang lalu, saya putus gara-gara dia berbuat yang tidak senonoh pada saya.

Kemarin waktu dia ajak saya liburan ke gunung dan sempet nyewa 1 kamar di villa (karena kamar tinggal 1 otomatis saya mau sekamar dengan dia) kami sempet berhubungan tapi saya tidak sadar pada waktu itu. Waktu saya sudah naik ke ranjang karena uda benar-benar cape naik gunung, tiba-tiba libido dia naik dan berusaha untuk menerkam saya, padahal saya berpakaian lengkap tidak telanjang. Yang ingin saya tanyakan apakah semua cwo kalo udah liat
cewe nafsunya akan seperti itu dok?

Pada waktu itu karna terlalu cape saya sempat tak sadarkan diri, tapi pasangan saya berusaha untuk membuka pakaian saya dan sempet mencium dan mengigit puting payudara saya, bahkan esok harinya puting saya merasa sakit dan berubah warna menjadi coklat kehitaman. Apakah ini berdampak buruk bagi saya dok? Apakah saya masih virgin?

Setelah dia mencium puting saya, kemudian tangannya berusaha untuk memegang kelamin saya bahkan tangan dia sempat menjambak rambut di kelamin saya, untungnya dia ga sempet memasukkan jarinya ke dalam Miss V saya. Apakah saya bener-bener masih virgin ato ga dok? Tolong penjelasannya, terima kasih……

yn

Jawaban dr. Ferry di Astaga.com:

Untuk Yn……

makanya bukan hanya untuk kamu, tapi juga untuk semua remaja yang belum menikah, sebaiknya kalau berpacaran, lakukanlah pacaran yang sehat. Jangan pernah berdua-dua saja di satu tempat yang epi , karena seperti yang sering disebut, pasti ada setan disana, dan tentu saja mereka akan selalu mencari jalan agar kalian berbuat dosa.

Berpacaran itu maksudnya adalah untuk saling mengetahui baik buruknya pasangan kita , jadi hindari hal hal yg negatif . Kalau saya menangkap dari cerita kamu ya tentu saja kamu masih perawan, dalam arti kata kamu belum pernah melakukan hubungan seksual secara langsung. Tapi perlu diketahui kalau sampai ada benda apapun itu termasuk jari yang masuk kedalam Miss V maka selaput dara dapat rusak dan robek.

Dr. Ferry

Tambahan jawaban dari M Shodiq Mustika:

Tidak semua laki-laki libidonya naik bila melihat cewek bugil, apalagi berpakaian lengkap. Namun, memang syetan itu menjadi pihak ketiga (yang turut membangkitkan nafsu syahwat) bila sepasang cowok-cewek berduaan di tempat yang sepi tanpa terawasi.

Iklan

33 thoughts on “Masih perawankah bila sudah bercumbu?

  1. Itu bukan pacaran lagi namanya, pak. Itu sudah pelampiasan nafsu. Pacaran intinya kan mengenal pribadi masing-masing pasangan dan bukan malah mengenal “daerah pribadi”. 🙂

  2. emang bener tdk smua cowo nafsu liat cewe bugil karena ada cowo yg justru nafsu liat cowo bugil yaitu … cowo homoseksual alias cowo gay

  3. @ zoel chaniago
    “weikkkkk” itu maksudnya apa?
    (heran? kagum? mau muntah?)

    @ goldfriend.
    Betul! Terima kasih atas tambahan informasinya.

    @ the hermawanov
    Jogja tempat tinggalnya. Villa-nya di gunung.
    (eh, kok tahu harganya 20 ribuan?)

    @ Detektif Conan
    Detektif Conan tergolong cowok yang mana?

  4. Ati2 aja dech buat cewek, pinter2 ngejaga diri jangan sampe lengah. Bisa hilang mahkotanya. Buat cowok2 cobalah hargai wanita dan lindungi mereka, bukan sebaliknya.

    • Bwt edy:
      bner bgt to ap yg km blg,law d dunia ni ad 10rb org ky’km
      kaum hawa akn mrsa bruntung bgt dech,,,kik kik kik

  5. parah iks gw aja gak sampe begitu kok, biasanya malah yang cewek kadang mulai duluan huheheh
    piss kaum cewek

  6. Kasihan setan selalu disalahkan. Kayaknya manusia malas tanggung jawab dengan perbuatannya sendiri deh.

  7. oh,, begini toh isinya,,,
    saya kira gak begini,,,
    sehat dari mana?
    pacaran gak ada sehat2nya,
    pikiran jadi tak menentu, gundah gulana, uang habis untuk cari muka sama ceweknya,
    banyak kepura2an dan kebohongan,
    mau di bela2 setengah mati yah?
    sesuatu yang tidak baik walaupun di bela2 juga akhirnya akan menampakan aslinya,
    kenapa capek mencari artikel pendukung untuk membolehkan sesuatu yang sudah tidak di bolehkan dalam islam?? heran saya,,

    Tanggapan M Shodiq Mustika:
    Mengapa Anda bersangka-buruk tanpa bukti sama sekali? Lihat http://muslimmoderat.wordpress.com/2008/05/28/ciri-ciri-islam-ekstrim-2-buruk-sangka-dan-menuduh/

  8. yupp emang benarrr,,, klo ngak da api pasti ngak ada asap,,,, maka jauhkan setiap kesempatan tukkberdua2 an,,,, lebih baikkk nikahh aja lagiiiiiiiii…..tpi syangg gue dah 34 lom nikahhh he..hee… sampai kapan ya kuattttt???????

  9. alhamdulillah adik masih mau bertanya dengan yang pakar mengenai perkara macam ni…tak perlu malu untuk bertanya walaupun kadangkala menyentuh hal peribadi kita…kakak nasihatkan agar adik jadikanlah kejadian ini sebagai satu teladan dan tak perlu di ulang lagi…cubalah menjadi muslimah yang sejati bukanlah sebagai satu kebanggaan tapi sebagai pengingat diri..dan banyak2 lah solat taubat insyallah di terima kalo ikhlas…

  10. PACARAN YA SELAYAKNYA ORANG PACARAN AJALAH!jangan kyak orang suami isrti geto!!!!uh……………………..

  11. Bingung..?
    Kenapa mau pergi berduan,ya..?
    Bukankah sebaiknya kalau mau pergi berdua ke tempat ramai aja..?
    Pita aja pergi kalau benar-benar perlu mendesak&selalu bertiga(dgn malaikat di kanan&kiri Pita tentunya).

  12. Ping-balik: Masih perawankah bila jari tangan masuk ke vagina? « Pacaran Sehat

  13. huuuugh dasar!!!klo emg mo enk bsok ja nex dah jadi suami istri!!!

    pling egk kyk gua aja cma di gesekin..tu jga mci pake pakaian lengkap..

    dasar luch!!!

  14. ha ha…
    pie tah? komen2nya kacau(@ piscez19_boys)
    cuma digesekin…..??????

    Pak ustad gimana tuh kalo kasusnya pisces yang cuman digesekin katanya..?
    apakah itu separah masturbasi?sama berdosakah seperti “sudah bnr2 melakukan”(setubuh)?????

    cara sprti pisces tsb jg pnh dilakukan oleh pacar saya dg mantanya(Alm)dia smdiri lo yg ngaku.
    aku gak tau ap mksd dia jujur pdQ, tp yg jls wkt itu aku smpat trsinggung (kupikir dia menjalin hubungan dg ku jg menghrpkan “itu”)
    tp dia tak mngaku punya niatan ‘itu’

    bgmn mnurut ustad? apa dia tak seburuk itu?(maaf uz,sehubungan dengan konsultasiku an. CEWEE sbnrnya dia sk ‘ngajak’ dr kejauhan)

  15. iki mbahas opo toh.. 😦 😦

    aku ga ngerti barang barang kayak gituan.

    yuk nita itu juga aneh aneh. di villa kok berdua, ck ck ck.. ~!!
    bisa bisa masuk berdua keluar bertiga lho, hayo..??!!!

  16. Mgkn krn mreka kurang dasaran agamanya mkanya gaya pacaranya mpek segitu.Nikah aja lah,,

  17. makasih banyak,karena dengan pertanyaan kamu, kita bisa mengambil pelajaran atas yang kamu alamin, jadi mudah-mudahan kamu sadar dan bernanji pd dirimu sendiri tal bakalan di ulangi lagi.. bertobat dan mohon ampunlah InyaAllah dosa-sosa kita di ampuni… amin…..
    btw, kenapa sich kalian hanya mau mengambilnya dari segi negatif saya,aq yakin tak semuanya akan jujur seperti dia, ngaku saja lah pd siri kalian sendiri, apakah kalian semua benar-benar bisa menghargai perempuan?????

  18. Perawan atau gk ny itu bkn krn brcumbu tp cm 1 law scra mdis ny law brg cew ud di msukn cow it bru nm ny gk prwn lg.Prmslhn yg m’cul dlm hal cumbuan itu ak rsa bdosa,mengikis HDR wntita p’lahan2,n mnjebatani tjdny p’zinahan nti nya.Sarn ak mlai dtik in jg hindri cumbuan at pling tdk kurangi n rubah resep pcrnmu…Ya kurg lbh gt…TXu

  19. kalo pacaran c kayaknya gak usah sampai segitunya, pacaran yang sehat aja lah…..

  20. Ping-balik: Masih perawankah bila jari tangan masuk ke vagina? : BELAJAR

  21. ya, begitulah… meskipun saya termasuk yang menghindari hal demikian (insyallah), tapi rasanya dimata dan telinga saya pun, cerita tadi adalah hal yang sudah umum sekali…
    kalau dilingkungan perkuliahan umum, kalau saya prosentasikan, hanya kasat mata, kira2, 8 dari 10 pasangan yang berpacaran, umumnya memilih tempat sepi untuk berdua’an…
    dan 6 dari 10 pasangan, “tangan gerayangan” adalah hal yang biasa…
    karena itu, teman2 jangan hanya menghujat dan “tutup mata” akan hal ini, coba kita dakwahkan cara berteman dan membuat hubungan yang baik, berikan pendekatan dan pengertian, bukan dengan langsung menghujat, dan tidak mau tau (jangan egois lah, kita sama2 generasi muda islam-indonesia)…
    jika kita tidak melakukan “hubungan/pacaran kotor”, itu hanya karena rahmat pemberian Allah, bahwasanya kita diberikan Allah cara berfikir, kondisi dan latar yang berbeda dari orang2 yang melakukannya…kita harus bersyukur…

  22. Ping-balik: Masih perawankah bila jari tangan masuk ke vagina? | Download Porn Video - Video Porn Download Videos Terseksi Di Dunia!

Komentar ditutup.