Ta’aruf Network (jaringan persahabatan dan/atau perjodohan)

Marilah, wahai muslim dan muslimah, kita jalin hubungan persahabatan dan/atau perjodohan secara islami melalui Ta’aruf Network. Yo ayo ayo… gabung, ya! Caranya, pertama: Isi formulir pendaftaran dengan meng-klik di sini. Setelah proses pendaftaran ini kita selesaikan, kita menjadi anggota. Kemudian, dengan sesama anggota, kita bisa saling menyampaikan pesan, baik secara publik maupun secara privat.

9 thoughts on “Ta’aruf Network (jaringan persahabatan dan/atau perjodohan)

  1. Aku sangat mendunkung Ta’aruf Network ini. Dan jika itu terjadi padaku aku akan ridha karena Allah SWT.

  2. ana sangat mendukung Ta’aruf Network ini.siapa tahu jodohku kujemput via media ini.semoga allah ridho.amien.

  3. ass..wr..wb.. sy a.s.z.. orang ganteng.. (hu huy pede). baik hati, tidak sombong & banyak hutang.. he.he.he. sy pgn jd orang sholeh &. sy pengen nikah… tapiiii ? lagi di kenain musibah/ujian.. banyak utang… gak wajar klo disebutin soalnya ttlnya kgedean.. ada yg mau bantu gak yaaa dsni? bayarin utang atau nikah sma sy…? lg nyari seorang dermawan & calon istri yg sholehah… ada gak? hub sy klo ada.. ya moga ja hutan sy lunas & dpt istri shlehah.. ” menikahlah engkau menjadi kaya..” amiin.. mksh byk ya untuk semuanya… wsslm..

  4. dukung sih dukung…..tapi realisasinya gimana neh…???
    sms an ato tlpn2nan…ato gmn???

  5. aSkuM……
    Boleh donk ikut…. ya, moga aza akhi wa ukhti semua dan ana juga bisa happy dengan Ta’aruf network ini…… Tapi gimana caranya …..????

    • @ Choliq, adawiyah, dll
      Caranya, pertama: Isi formulir pendaftaran dengan meng-klik di sini. Setelah proses pendaftaran ini kita selesaikan, kita menjadi anggota. Kemudian, dengan sesama anggota, kita bisa saling menyampaikan pesan, baik secara publik maupun secara privat.

  6. Ass..saya sebenarnya sangat mendukung taa’aruf ini.. tapi sayang sepertinya itu mungkin tidak untuk saya.. telah berulang kali saya ta’aruf namun selalu gagal.. apa mungkin saya banyak dosa.. tapi tidak juga sholat lima waktu, salat malam, zakat, beramal, berbuat baik selalu saya lakukan, kerja mapan, org bilang wajah tidak jelek juga ada kharisma.. pacaran yang saling mencintai tidak pernah karena masih masih taraf liat-liat dulu..Allah SWT memberi ujian ini terlalu berat.. saya takut sekali godaan zinah sedangkan umur terus bertambah.. .. saudara2 tetaplah ber ta’aruf. maafkan saya menulis ini .. tulisan ini hanya sekedar melepaskan apa yang ada didada.. lelah rasanya..maafkan. semoga saya tidak termasuk hamba yang tidak bersyukur dan tidak putus asa… selamat berta’aruf semoga Allah SWT meridhoi..wassalam

Komentar ditutup.