Lowongan Jodoh: Janda muda ingin nikah lagi

Mas, saya iri membaca lowongan nikah yang pernah Mas tampilkan. Saya wanita umur 31thn. Saya sudah menjanda selama 10 tahun. Karena anak saya sudah besar, saya ingiiii…n sekali menikah lagi. Tapi secara keduniawian saya bisa dikatakan kurang mampu. Pekerjaan sehari-hari hanya berjualan tempe penyet di pinggir jalan. Tapi saya tidak ingin dikasihani. Hanya ingin belajar kembali berrumah tangga.
Kriteria saya tidak muluk. Hanya menginginkan suami yang taat beragama, yang bisa mengayomi saya di dunia & akhirat. Demikian permohonan saya, atas kurang lebihnya mohon maaf yang sebesar-besarnya.

Menurutku, mampu membesarkan anak dengan “hanya berjualan tempe penyet di pinggir jalan” merupakan prestasi tersendiri. Bagus tuh. Bagus pula dirimu tak ingin dikasihani. Supaya orang-orang lebih yakin bahwa dirimu tak ingin dikasihani, sampaikanlah informasi yang lebih rinci mengenai dirimu, terutama mengenai kelebihan-kelebihanmu.

Mas, klo kekurangan sy banyak, kurang sholehah, kurang taat, kurang syukur, tp klo klbhn kyknya cm ada 1, klbhn berat badan.he…maaf. Soalnya bbrp bln terakhir bb sy naik drastis. Skrg 160cm / 57kg. Mgkn krn sy sdh dlm keadaan ikhlas menerima kemungkinan jd singel parents selamanya. Tp sejak bc website / [profil] friendster Mas, sy jd pengen nikah lg.

Tp, biarpun sehari-hari sy jualan, u/urusan “menjual diri” sy kurang pinter. Buktinya dah 10thn sy menjada sampai skrg blm laku jg. Mohon bantuannya. Sy kirimkan foto sy & si kecil aja. Bantu sy menceritakan dr sy, tp jgn nilai tll tinggi ya. Nanti malah ga sesuai dgn kenyataan. Skali lg sy sgt mengharapkan bantuannya. Atas kurang lebihnya mohon maaf yg sbsar-bsarnya.

Baiklah. Foto dan kata-katamu ini kami tayangkan sekarang. Bagi siapa pun yang hendak berta’aruf pranikah dengan dirimu, kami persilakan untuk klik di sini. Semoga segera bertemu jodoh, ya! (Aamiin.)

About these ads